Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

Woe Is Me

Muncul dari puing-puing band-band lokal & berbagai ditandatangani Woe, Is Me membangun itu sendiri pada tingkat eksperimental pernah memperluas musisi. Menjadi ditandatangani bahkan sebelum pertunjukan pertama mereka, dan hanya beberapa minggu setelah menjadi "publik" dari scene lokal Atlanta, anak-anak pak pukulan kuat; mudah dilihat di belakang mereka chorus menarik, dan punchy break down. Entah itu menjadi "Elektro" pengaruh, atau "bola" instrumentasi penuh energi yang konstan tidak pernah tidak ada di antara mereka trek. Baru ke telinga publik Woe, Is Me set keempat untuk merekam album mereka pada bulan Mei / Juni 2010; Nomor [s] menjadi nama mereka LP diantisipasi, Anda hanya dapat yakin untuk mengharapkan tidak kurang dari rumah-power sekelompok orang.
"Saya selalu memiliki hal untuk berat musik / elektronik didorong" Austin Thornton: menjelaskan (Ex drummer dari Of Machine). "Itu dasar yang kami membangun WIM sekitar meskipun hanya semi-diwakili dalam trek kita saat ini tersedia, materi baru kita benar-benar akan menyoroti bahwa" logam / listrik "suara kita sudah datang untuk memperoleh dari waktu ke waktu, jadi saya harapkan tidak kurang kemudian sisi yang lebih berat / melodi dari kami, untuk memastikan hah lelucon! "
Mulai tour di awal / akhir Juli, dengan drive di belakang mereka ini "eksperimental melodic-core" band akan yakin untuk berdiri menentang setiap gunung diletakkan di depan mereka.
Jadi menjaga dan luar mata dan telinga, hanya untuk mengharapkan hal-hal baru di setiap sudut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar