Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

never shout never

Jangan tertipu dengan tanda seru, ejaan yang unik, atau potongan rambut Rod Stewart. Jangan pernah Shout, alias Christofer Drew, bukan listrik berikutnya Cali-punk band neon. Lagu-lagunya yang dibangun dari akord yang sama dan pola seperti biasa tiket Anda Warped Tour, tetapi strums Ingle banyak dari mereka pada sebuah gitar kecil, sering dengan iringan sangat sedikit. Dan sementara ia memang memiliki beberapa lagu lebih cepat, Jangan Shout pernah terdengar lebih seperti penyanyi folk-pop dari onar pop-punk.

Tentu saja itu tidak menghentikan Ingle Missouri-asli dari mengisi tagihan dengan Judul Kehormatan, Forever The Kids paling sakit, The Cab dan Mercy Mercedes. Entah itu orang-orang hubungan atau bernyanyi yodel tertahankan sedih bahwa dia memenangkan slot didambakan di dua Bamboozles tahun ini, saya tidak bisa mengatakan. Tapi saya bisa mengatakan bahwa tahun 2009 ini akan menjadi tahun utama untuk hal ini aneh-dan-pendatang.

Watch Shout Jangan Pernah's "Bigcitydreams" video di bawah ini, dan berkenalan dengan Popper-rakyat yang paling menarik di sirkuit punk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar