Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

Asking Alexandria

Asking Alexandria memiliki akar di Dubai, Uni Emirat Arab, di mana gitaris Ben Bruce memulai sebuah band. Tak lama setelah band ini merilis album panjang penuh debut dengan nama Asking Alexandria, The Ironi Kesempurnaan Anda, mereka memutuskan untuk bubar. Bruce telah dalam sebuah wawancara di kemudian hari bahwa band yang dikenal sebagai Asking Alexandria dari Dubai hanya punya nama untuk sekitar sebulan sebelum menuju ke pembubaran mereka, maka band tidak pernah memulai tur lagi.

Pada tahun 2008, Bruce pindah kembali ke Inggris, meninggalkan mantan band dan anggotanya. Namun, Bruce tidak berencana menempatkan karir musiknya ditahan dan tidak lama setelah pindah dia mulai segar dengan anggota baru, meskipun memutuskan untuk meneruskan nama Asking Alexandria. Bruce telah menyatakan pada band MySpace-blog bahwa ia adalah penemu nama, bahwa ia masih menyukainya dan makna / alasan di balik nama masih tetap, dan karena itu memutuskan untuk terus dalam proyek baru. [1] Ia juga membuat pernyataan ditekankan dalam posting blog yang sama bahwa Asking Alexandria saat ini bukan band yang sama yang menulis The Irony Kesempurnaan Anda, dalam gaya maupun anggota, [1] maka mereka adalah dua band yang berbeda, meskipun link mereka. Pernyataan yang sama telah ditekankan dalam wawancara dan dikenal masih menjadi kebingungan banyak fans.

Asking Alexandria, karena formasi mereka di tahun 2008, telah mengalami perubahan anggota, termasuk pergi dari sepotong enam sampai lima-sepotong, dengan keberangkatan Ryan Binns synthist. [2] Perubahan terakhir yang diketahui adalah bassis Sam Bettley, yang menggantikan Joe Lancaster pada Januari 2009 [3] Lancaster dimainkan. pertunjukan terakhirnya di Fibbers di kampung halaman mereka York pada tanggal 4 Januari. [4] The band berangkat ke Amerika Serikat hari setelah pertunjukan untuk mempromosikan musik mereka melalui pertunjukan, serta mempersiapkan merekam album debut mereka.

7 komentar:

  1. are you ready to ROCK.!!!!!!!!!!!!!!!!!! *SCREAM moe on

    BalasHapus
  2. genre'y Asking alexandria sendiri apa ?
    apakah band ini termasuk ber'aliran metal core atau apakah ?
    mohon penjelasan'y

    BalasHapus
  3. asking tuh genre nya metal core bro, yang cebderung gitarnya tuh ada di Drop D

    BalasHapus
  4. wauu, wanita impian,, wanita manis dan cantik pecinta musik hardcore

    BalasHapus