Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

Chealse Grin (Deathcore)


wah kalo ini mah band emang gue suka banget. parah banget sukanya gue. pertama banget kali gue tau Chelsea Grin pas temen gue nginep di rumah gue, terus dia buka youtube dan pasang lagu yang "Crewcabanger". gue sempet kaget karena emang lagunya mantep banget., terutama gue suka banget suara deep growl vokalisnya. gue punya 2 albumnya, album EP (2008) sama album barunya "Desolation Of Eden" (2010). dan sekarang ini, lagu kesukaan gue dari Chelsea Grin ga cuman "Crewcabanger" tapi juga termasuk "Disgrace", "Lifeless", dan yang paling gue suka "Cheyne-Strokes". banyak yang bilang Chelsea Grin mirip Suicide Silence. menurut gue, Suicide Silence kurang oke ah. kerenan Chelsea Grin menurut gue kalo emang disamain sama Suicide Silence. Suicide Silence sama Carnifex aja menurut gue jauh lebih "berwarna" Carnifex musiknya.

2 komentar:

  1. sama gua juga keren banget ni band,,,, m/ abis dah gayanya juga kere",,,

    BalasHapus
  2. sama gua juga suka ma ni band,,, m/ banget dah apa lagy gayanya keren"

    BalasHapus