Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

Texas In July

Ambil dua bagian Parkway Drive, satu bagian As I Lay Dying, a pinch of In Flames, lebih Sinyal Misery modern, tambahkan arang, dan aduk - Texas in Juli adalah produk musik. Ini keluar lima-sepotong Pennsylvania debut album pertama mereka, "I Am," pada tahun 2009 dan sedang mempersiapkan untuk merilis upaya kedua mereka full-length pada awal tahun 2011, untuk alasan yang baik. Texas in Juli sekering kepekaan melodi dan progresif dengan gaya riasan yang agresif, instrumentasi berkesan, menghasilkan apa-apa pendek fantastis.
Sementara album agak pendek panjangnya, "I Am" menunjukkan musikalitas luas Texas in Juli ini : guitarwork lebih suka garis melodi rumit bakat progresif bukan progresi akord lebih mudah diprediksi, maka drum jauh melampaui tarif standar agresif seperti musik, dan vokal pantas berdiri di-antara serak teriakan begitu banyak band-core dan affectations parau dari genre jauh lebih brutal. Tidak beberapa saat melewati bahwa band ini tidak terkesan, heran, atau menghibur pendengarnya, namun album ini tetap entah bagaimana cukup berirama dan akrab untuk headbanging marah, buruk diartikulasikan bernyanyi / jeritan-a-longs, atau sedikit dua langkah - bahkan pada pertama mendengarkan.
Jika album mendatang beruang setiap kemiripan dengan "I Am," atau bahkan mungkin lebih besar, Texas in Juli akan mencapai kebesaran musik, meskipun belum diakui secara luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar