Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

The Ready Set

Burbank, CA - (Marketwire - November 17, 2010) - Versi digital dari "Love Like Woe" single pertama dari artis Sire / Records Decaydance ATAS SET READY emas telah disertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. The JR Rotem diproduksi "Love Like Celakalah," off debut Set Siap's EP "Aku Alive aku Dreaming," adalah memanjat grafik radio dan penjualan di seluruh negeri. Trek saat ini # 15 di chart Mainstream Top 40 diputar, dengan lebih dari 25 juta penonton dan berkembang setiap minggu. "Love Like Celakalah" juga # 27 di Billboard Hot 100 Chart dan # 25 di Digital Songs Chart.

Set Siap drummer Indiana-lahir 21 tahun, penyanyi, penulis lagu dan keyboardist Jordan Witzigreuter, yang menciptakan menular, pop danceable dirancang untuk bersenang-senang. Aku Alive, aku Dreaming adalah rilis pertama dari perusahaan patungan antara Sire Records dan Pete Wentz's Decaydance Records.

MTV telah menjadi pendukung awal Ready Set. Witzigreuter menghabiskan musim panas di MTV VMA tur dengan "Jangan Shout Tidak pernah," dilakukan langsung di final kompetisi TJ dan dipilih untuk didambakan MTV's "PUSH" & "DIMASUKKAN" program artis. Video untuk kipas-favorit "Lebih dari Alive" diputar kemarin selama primetime sebagai bagian dari "minggu premiere" MTV bersama Bruno Mars, BOB dan My Chemical Romance. Ini salah satu tanda yang pertama kali MTV telah perdana seniman berkembang selama primetime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar